My Ballad Playlist of OST Korean Drama (TOP 5) 2017

5 SOUNDTRACK DRAMA KOREA (BALLAD OST) 2017

Annyeong Haseo, Korean Lovers. Kali ini saya ingin memposting 5 OST Korea Drama yang bikin kalian semua terenyuh-enyuh huhuhu. Mostly, lagu ballad ini dipopulerkan oleh drama yang memang bener udah populer, jadi saya rasa kalian semua udah pada familiar deh.

Here we go my top playlist!


5. Cold by K.Will / (시리다 - 케이윌) (OST. Remember)






Jadi, ini lagu bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi sama pasangannya. Dia merasa betul-betul merasa hampa ketika mereka berpisah. Kenapa judulnya "cold" karna dalam liriknya ini suasana yang ia rasakan saat ketemu pasangannya itu tidak seperti dulu dan dia sangat menyesal telah bersikap egois dan berharap bisa bertemu lagi suatu hari nanti. Di drama Remember ini pun saya merasakan feelling lagu ini jadi saat yoo seung ho lupa ingatan dia mencoba untuk melupakan park min young ya dengan caranya sendiri padahalkan park min young pengen melewati masa-masa tersebut sama-sama tapi karna seung ho sendiri gak mau nyakitin min young jadinya dia pura-pura gak ingat tuh sama min young.


4. (사랑해요 - 김범수) / I Love You by Kim Bumsoo (OST. Uncontrollably Fond)






Nah, kalo ini lagunya Kim Bumsoo yang terkenal dengan lagu yang berjudul "Bogoshipda" pastinya pecinta drakor udah gak asing lagi kan sama dia. Yupp, saya selalu suka sama lagu ballad kim bumsoo ini eh kok jadi bahas dia wkwk. Lagu I love u ini gak jauh-jauh dari lagu cinta ya iyalah wkwk, bisa dbilang kayak cinta bertepuk disebelah tangan atau apa ya yang jelas liriknya sih bercerita
"ketika aku melihat kamu, air mata terus berdatangan, "Pada akhirnya, hanya hati Aku sakit Ketika Kamu mendapatkan lelah dari kerinduan yang diadakan di Pegang tanganku Aku cinta kamu.
Kalo di drama kan kim woobin sakit-sakitan yah duh sedih dia sekarang beneran sakit :( mudah-mudahan cepat sembuh oppa biar bisa maen drama lagi, kangen T.T nonton movie dia.


3. All With You by Taeyeon (태연) / (OST. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)





Hmmm, One of the most ballad saya putar, lagu ini enak banget didenger lagi-lagi emang bener ya kalo suara taeyeon itu bener cocok diballad de selalu suka sama lagu genre ballad dia and this is one of my favourite hehe. Beda ama kedua lagu yang tadi, kalo ini lagunya bercerita tentang kekuatan cinta. all with u intinya sih ketika bersama dia semua rintangan pasti bisa dilewati ceilah wkwk. ini salah satu penggalannya
"Terima kasih Sudah berada di sisiku, "Karena kau di sisiku, Sekarang terasa begitu hangat" Karena kau di sisiku, Aku dapat memiliki kekuatan.
Tuh kan dari liriknya aja bikin klepek-klepek. Moon Lovers sendiri bercerita tentang IU yang merupakan seorang gadis berusia 25 tahun yang ada di era modern dan ia terlempar kembali saat Dinasti Goryeo dan ia terperangkap dalam konflik serta perjuangan antara para pangeran dari Wang’s House. nah si IU ini jatuh cinta sama Lee Joon Ki. Biar ratingnya jelek di korea, tapi Chemistry mereka banyak yang ngeship loh!.


2. (어떻게 말할까 - 오왠 ) / How To Say by O.WHEN (OST. Suspicious Partner)






Pecinta Korea pasti tau kan drama Suspicious Partner? Yang suka drama romcom pasti suka deh, apalgi disana ada kesayangankuu Ji Chang Wook oppa cinta banget sama dia huhuhu. Kalo lagu ini kayaknya gak terlalu ballad yang menyayat hati deep gitu lebih ringan sih dengerinnya. kayaknya gak perlu lagi deh review liriknya soalnya dari nada lagunya itu sweet banget kayak kita mau ngungkapin suka sama seseorang tapi gak tau harus gimana gitu hihi.


1. (꿈처럼 - 벤) / Just Like A Dream by Ben (OST. Another Miss Oh)






Akhirnyaaaaa, nyampe ke playlist aku yang kesatu, sebenernya masih banyak lagi ost-ost drama yang menurutku bagus apalagi soundtracknya drama another oh haeyong ini, semuanya bagus bagus kayak lagu jung seung hwan itu ya. Tapi overall saya lebih suka sama lagunya ben ini dapet banget feel cerita sama lagunya itu nyampe banget. baru kali ini ngerasain banget feeling lagu sama drama kayak lagu ini bener punya cerita khidupan oh haeyoung. ngomong apasi tan wkwkwk. Yah gak perlu panjang-panjang nih langsung aja chingu dengerin yak lagunya. recommended !!


Nah, chingu korean lovers itu tadi top 5 lagu ballad yang aku suka dengerin terlepas dari itu sebenarnya masih banyak ya yang bagus kayak soundtracknya goblin, descendant of the sun, gak ada habisnya pokoknya kalo udah cerita lagu ballad drama korea mulai dari jamannye winter sonata,full house,bff, terbukti dari jaman dulu ost ballad korea emang bikin nangis bombay hiihihii.
Kalo Playlist kalian apa nih chinguuuuu?? komen yaaaaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD DRAMA WHILE YOU WERE SLEEPING SUBTITLE INDONESIA

Download Drama Korea Birth of a Beauty

Download Drama Korea Pride and Prejudice