Best Korean Variety Show Ongoing (TOP 11) 2017 KBS, SBS, MBC, JTBC (Ver. Me)

안녕하세요!! Welcome back to my blog :)


Kali ini saya mau bahas tentang acara variety show korea yang WAJIB ditonton buat para penggemar korea. Check bellow yuhuuuuuu !!!!



11. ABNORMAL SUMMIT (JTBC) / 비정상회담 (Bijeongsanghoedam)




Non-Summit adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 7 Juli 2014 di JTBC. Dipandu oleh MC Jun Hyun-moo, Sung Si-kyung, dan Yoo Se-yoon. Dengan panel tetap saat ini tiap episodenya yakni, Guillaume Patry, Alberto Mondi, Mark Tetto, Niklas Klabunde, Alex Mazzucchelli, Zahid Hussain, Aurélien Loubert, Christian Burgos, Ogi Hitoshi dan Wang Xinlin. Dimana setiap episodenya dihadirkan penampilan tamu oleh selebriti Korea Selatan, sebagai "perwakilan" tamu, yang membahas topik mingguan apakah termasuk kedalam normal atau abnormal. Misi yang disebutkan: "Kelompok pemuda, tanpa batas, Non-Summit, adalah variety show, yang mengupayakan perdamaian dan keamanan, untuk kaum muda di dunia, dengan berbicara dalam agenda, dan berdebat dengan kelainan, yang bersikeras bahwa mereka adalah perwakilan. 

  • Recommend Episode : Ep 1-20 (First season menurut aku sangat seru di season ini), 110 (Dara 2NE1), 131 (Global Issue), 98 (Jung Woosung), 121 (Song Ji Hyo),159 (Jung Yonghwa) 169 (Guest Indonesia), 172 (Minho dan Taemin Shinee)


10. RADIO STAR (MBC) / 라디오스타 (Radio Seuta)




List 10 adalah acara TV bernama Radio Star merupakan acara talkshow yang dipandu oleh MC ternama Kim Gura, Kim Gook-jin, Yoon Jong-shin dan Kyuhyun (saat ini lagi wamil dan digantikan dengan guest mc). Acara MBC ini tayang tiap hari Rabu pukul 23:10 (KST). Episode perdananya ditayangkan pada 30 May 2007.


  • Recommend Episode : Ep 472, 486, 500, 506-507 (Big Bang), 509, 538.



9. LAW OF THE JUNGLE (SBS) / 정글의 법칙 (Jeonggeului Beobchig)




Law of the Jungle merupakan perpaduan dari acara realitas-varietas, dokumenter alam dan drama kehidupan manusia; sebuah konsep baru program televisi. Para selebriti pengisi acara yang dipimpin oleh kepala suku Kim Byung Man berkunjung ke berbagai pelosok pedalaman dan primitif untuk bertahan hidup dan mendapat pengalaman bersosialisasi dengan penduduk dari suku setempat. Tayang tiap hari Minggu jam 17:00 (KST). Acara ini pertama kali ditayangkan pada 21 Oktober 2011.


  • Recommend Episode : Ep 171-177 (Brunei), 178-185 (Kosta Rika), 229-237 (Mongolia), 247-255 (Manado), 256-264 (Sumatra)


8.WE GOT MARRIED (MBC) / 우리 결혼했어요 (Uli Gyeolhonhaesseoyo)




We Got Married adalah variety show realitas Korea Selatan. Ditayangkan pada hari Sabtu 17:00 (KST) di MBC. Siaran pertama di tahun 2008, acara yang memasangkan selebriti Korea untuk menunjukkan bagaimana jadinya jika mereka menikah, seperti nikah virtual. Saat ini telah menyudahi season keempatnya. Tiap minggunya, setiap pasangan memiliki misi untuk menyelesaikannya, dengan interview jujurr ​​untuk mengungkapkan pemikiran dan perasaan mereka. Setiap scene episodenya selalu diisi oleh 3 couple , namun season saat ini acara we got married telah berakhir. Mudah-mudahan cepat comeback lagi.
  • Recommend Episode : CNBLUE's Jung Yong Hwa & Girl's Generation's Seohyun (Ep 29-80), 2PM's Nichkhun & f(x)'s Victoria (Ep 81-105), Super Junior's Leeteuk & Kang So-ra (Ep 104-132), Eric Nam & Mamamoo's Solar (Ep 316-348), Choi Tae-joon & Apink's Yoon Bo-mi (Ep 341-363).

7. THE RETURN OF SUPERMAN (KBS) / 슈퍼맨이 돌아왔다 (Syupeomaeni dolawattaa)



Acara ini menampilkan figur ayah-selebriti (MC, Penyanyi, Aktor, Komedian, Atlet) yang mengasuh anak-anak mereka selama empat puluh delapan jam tanpa bantuan sang istri. Episode pertama dimulai pada 19 September 2013. Saat ini ayah yang aktif menjadi bintang acara ini adalah Lee Hwi Jae (from the first episode), Lee Dong-Gook, Ki Tae-young, Sam Hammington, dan Ko Ji-yong.
  • Recommend Episode : Ep Family Tablo,  Cho Sung Hoon, Song il kook , Lee dong gook, Sam Hammington, Ko Ji-Young.

6. LET'S EAT DINNER TOGETHER (JTBC) / 한끼줍쇼 (Hankkijupsyo)





Acara ini adalah kolaborasi pertama antara Komedian senior Lee Kyung-kyu dan MC terkenal Kang Ho-dong. Mulai ditayangkan di JTBC setiap hari Rabu pukul 22.50 (KST) tanggal 19 Oktober 2016. Program ini merupakan serial dokumenter tentang perjalanan pencarian makan malam. Untuk setiap episode, mereka harus menjalankan satu misi yang sama dengan 2 orang bintang tamu sebagai masing-masing tim: "Dengan satu sendok di atas, pergilah ke tempat yang ditentukan oleh transportasi umum (atau berjalan kaki) dan mintalah untuk makan malam di daerah tersebut. Misi sukses jika sebelum pukul 20:00, anggota keluarga mengizinkan mereka untuk masuk dan makan malam bersama seluruh keluarga, mengobrol dan kemudian mengumpulkan foto keluarga. Jika lewat dari pukul 20:00, maka misinya gagal, anggota harus menyelesaikan misi dengan mencari sembarang penduduk yang sendirian makan di toserba, lalu menghabiskan jumlah yang tersisa untuk makan malam bersama mereka.

  • Recommend Episode : 15 (Seolhyun), 27 (Heechul),  30 (Yoona SNSD), 39 (Chanyeol dan Suho EXO), 44 (Kang Daniel dan Park Ji Hoon Wanna One), 45 (Minho Shinee) 50 (Jin dan Jungkok BTS), 53 (TVXQ)

5. 2 DAYS 1 NIGHT (KBS) / 1박 2일 (Ilbak Iil)



2 Days 1 Night adalah acara varietas-realitas yang ditayangkan di jaringan KBS2. 1N2D adalah salah satu segmen pada acara Happy Sunday. Hingga saat ini, 1N2D telah mengalami beberapa pergantian anggota dan kini menjalani musim ketiganya. Konsep acara ini adalah Real wild road variety di mana para anggotanya menjelajahi Korea Selatan untuk merekomendasikan pemirsa sejumlah tempat menarik di negara tersebut. Member aktif musim ketiga yakni, Kim Jong-min; Cha Tae-hyun; Kim Joon-ho; Defconn; Yoon Shi-yoon; dan Jung Joon-young.
  • Recommend Episode : Season 3 EP 1, 40-42 (Jo In Sung), 51 (A-Pink), 80, 110, 118-120 (Han Hyo Jo), 137 (Park Bogum), 154-155 (Park Seo Jun, Park Hyung Sik), 200 (Kim Joohyuk in memoriam Special).

4. KNOWING BROTHERS (JTBC) / 아는 형님 (Aneun Hyeongnim)


Knowing Brother atau Ask Us Anything adalah program hiburan televisi Korea Selatan yang tayang di tv kabel JTBC setiap hari Sabtu pukul 20.50 (KST). Awalnya disiarkan pada pukul 21:40 waktu setempat sebelum dipindahkan ke slot waktu 11:00 pm mulai 12 Desember 2015 sampai 28 Januari 2017 dan saat ini berada pada slot waktu 08:50 pm mulai 4 Februari 2017. Format saat ini (dari episode 17) mengeksplorasi konsep sekolah menengah di mana para pemeran berperan sebagai siswa di kelas sementara para tamu akan datang sebagai siswa yang baru dipindahkan. Sebagian besar segmen untuk format ini menggambarkan aktivitas yang setiap siswa akan lakukan dengan teman sekelas mereka. Selanjutnya, program ini terkadang akan beragam pada akhirnya dengan segmen di luar konsep sekolah. Dibintangi oleh Kang Ho-dong, Kim Hee-chul, Lee Soo-geun, Kim Young-chul, Min Kyung-hoon, Seo Jang-hoon dan Lee Sang-min.
  • Recommend Episode : Ep 46 (Infinite), 58 (Rain, Hani EXID), 75 (PSY), 76 (Twice), 83(Jung Yong Hwa, Zico), 84 (Red Velvet), 85 (EXO), 87 (Black Pink), 88-89 (SNSD), 90 (Taeyang, Mino), 94 (BTS), 100 (Super Junior).

3. I LIVE ALONE (MBC) / 나 혼자 산다 (Na Honja Sanda)


I Live Alone diakui sebagai salah satu "Real-Variety" di televisi Korea. Setiap Jumat malam, program yang dibintangi MC Jun Hyun Moo ini menampilkan bagaimana kehidupan sehari-hari para artis korea, baik didalam maupun di luar rumah mereka. Ada sekitar 5 juta orang yang hidup sendiri / single di Korea Selatan, dan sekitar sepertiga artis Korea Selatan juga berada dalam status sendiri. Program ini membuat kita melihat kehidupan mereka dari bangun tidur sampai malamnya, setiap host dan bintang tamu program ini berkumpul untuk menonton liputan tersebut dan para guest star yang ada diacara ini artinya mereka tergabung klub bernama Rainbow : mujigae.
  • Recommend Episode : Ep 151 (Eric Nam), 160 (Jung Joon Young), 177 (Lee Sun Bin), 170 (Heize), 174 (Park Na Rae), 186-187 (Daniel Henney), 190 (Henry Lau), 191 (Lee Gi Kwang), 195,204 (Kwon Hyuk So kalo ini sumpah bikin ngakak), 202 (Junho 2PM), 218-219 (Taeyang Big Bang), 220 (Wanna One).

2. RUNNING MAN (SBS) / 런닝맨 (leonningmaen)


Running Man adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Sejak episode 48, anggota dan bintang tamu mengambil bagian dalam serangkaian misi untuk menjadi pemenang di akhir lomba. Format acara tersebut bergerak menjauh dari format "misi perlombaan + misi lain" ke satu pertandingan panjang yang ketat dengan misi saat balapan. Acara ini menjadi populer di sejumlah negara Asia lain di luar Korea, dan telah mendapatkan popularitas secara daring di kalangan penggemar Hallyu, yang telah dialih bahasakan ke dalam beberapa bahasa oleh pemirsa internasional. Member tetap Running Man adalah Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan.

  • Recommend Episode : Terlalu banyak episode favourite kayaknya semua udah pada tau, jadi diskip aja hehe

1. INFINITE CHALLENGE (MBC) / 무한도전 (Muhan Dojeon)





Infinite Challenge adalah sebuah program televisi reality show komedi Korea, yang diitayangkan oleh MBC. Hingga Januari 2013, acara ini masih memiliki pangsa pasar terbesar untuk waktu tayangnya, antara 13,8 persen dan 19,7 persen hampir pemirsa televisi Korea menyaksikan Muhan Dojeon pada pukul 6:30 PM (KST) setiap Sabtu malam. Hal itu juga membuat acara ini menjadi program free-to-air (non-kabel) unggulan untuk Sabtu malam sekaligus menjadi program non-drama (tidak termasuk event olahraga spesial) yang paling banyak ditonton di Korea Selatan setiap minggunya sejak 2006. Episode-episode dari Infinite Challenge juga seringkali ditayangulangkan oleh beberapa channel TV kabel Korea. Member tetap saat ini Yoo Jae-Seok, Park Myeong-su, Jeong Jun-h, Ha Dong-hoon (Haha), dan Yang Se-chan.
  • Recommend Episode : Sama kayak Running Man terlalu banyak episode yang bagus karna tiap 1 tema dibahas dalam beberapa episode.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD DRAMA WHILE YOU WERE SLEEPING SUBTITLE INDONESIA

Download Drama Korea Birth of a Beauty

Download Drama Korea Pride and Prejudice